Rangkuman Kejadian Tahun 2012 di Facebook


Assalamu'alaikum,,
ada info bagus nih kang..
Setelah Twitter yang menghadirkan ‘rangkuman’ tahun 2012 dari berbagai kejadian atau konten yang dibagikan di Twitter, dan Google yang merilis Google Zietgeist yang bersisi rangkuman atas hal yang menarik yang dicari di layanan mereka, Facebook juga menyediakan fasilitas serupa.
Anda bisa menjelajah berbagai hal yang populer atau banyak mendapatkan buzz di Facebook selama tahun 2012. Facebook menyajikan berbagai tokoh, momen atau hal lain yang populer di jejaring sosial terbesar ini.
Anda bisa melihat tren di US atas acara, lagu, film, buku dan berbagai kategori populer lain. Anda juga bisa menjelajah hal populer di belahan dunia lain dengan mengklik menu yang telah tersedia dan melihat berbagai tren dari negara Australia, Brasil, India, UK dan berbagai negara lain (sayangnya Indonesia tidak termasuk).
Dari review tahunan ini, untuk trend di US kategori teknologi, beberapa yang populer adalah Instagram, fitur Timeline Facebook, lalu ada Pinterest serta game SongPop.
Selain rangkungan untuk tren global, Anda juga bisa membuat review tahunan Anda sendiri. Dengan mengkoneksikan akun Anda, nantinya Anda bisa melihat 20 momen terbesar yang diambil dari akun Facebook Anda selama tahun 2012.
Untuk mengakses review tahunan global Anda bisa menuju tautan ini: FacebookStories.com/2012. Sedangkan untuk yang pribadi bisa dicoba lewat tautan ini (tentunya Anda akan diminta untuk mengkoneksikan akun Facebook Anda): Facebook.com/yearinreview.
itulah fasilitas facebook year in review, sekian info dari saya., jangan lupa LIKE or COMMENT yah, 
follow juga bisa
saya CHOIR,, 
Wassalamu'alaikum ..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Rangkuman Kejadian Tahun 2012 di Facebook"

Post a Comment