Fitur Chat (Obrolan) Baru di Facebook Mobile



Assalamu’alaikum wr wb

Bertemu lagi dengan saya Choir , Pagi-pagi jam 9 , di kelas, lagi males buka yang gkgk,, mendingan ambil hal positif ajah,, posting yang bermanfaat… -Ă  Ă 
siapa  sih yang gak kenal facebook, hampir semua orang menggunakan facebook,, dari anak kecil sampai tua-tua…, wkwkwkw
Hari ini Kamis , 18 Oktober 2012 telah di luncurkan fitur baru untuk pengguna facebook mobile . Yaitu fitur yang namanya Chat (obrolan),, awalnya buka HP N*KIA 3110 classic ,   kemudia buka web tanpa browser , dengan mengetikan  “facebook.com”..
berikut adalah hasil foto dari facebook for mobile terbalu,, tersedia fitur Chat (orbolan)..


Disitu terdapat chat kan, setelah dibuka fitur chat tersebut akan menampilkan orang-orang yang lagi OL (online) .untuk yang offline mungkin akan tersembunyi,. Dengan adanya fitur ini , kita tidak perlu lagi menggunakan aplikasi seperti facebook messenger, Ebuddy, dan lain2…

Sekian Info dari saya, bila ada kekurangan dari info ini saya mohon maaf, karena masih newbie, dan ini saya praktekkan di HP temen saya Dyan Laksma
Jangan Lupa comment yah
wassalamu’alaikum wr wb

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Fitur Chat (Obrolan) Baru di Facebook Mobile"

Post a Comment